Cari Tahu Keberadaan Barang dengan Layanan Pengiriman Barang Terbaik

Layanan pengiriman barang ke semua wilayah bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Saat ini beberapa perusahaan pengiriman barang telah menggunakan fasilitas pengiriman barang baik lewat udara, laut maupun darat.

Penerbangan, kapal dan juga kendaraan yang dipilih juga yang terpercaya sehingga memberikan rasa aman bagi semua orang yang mengirimkan barang menggunakan jasa perusahaan pengiriman barang. Bagi anda yang masih bingung memilih jasa pengiriman barang terbaik, sebaiknya anda memilih REX sebagai jawabannya. REX merupakan jasa pengiriman barang dalam bentuk dokumen atau paket yang siap melayani anda untuk pengiriman ke semua wilayah lokal maupun internasional. Layanan yang diberikan sangat profesional. Anda tak perlu takut barang anda tak sampai ke tujuan karena ada layanan tracking atau pelacakan yang diberikan kepada anda. Bagaimana cara menggunakannya?

Layanan Tracking Mudah

Anda hanya perlu membuka website resmi REX dan anda akan menemukan kolom Trace & Tracking di sana. Anda hanya perlu memasukkan nomor pembayaran atau nomor resi dari pengiriman barang yang biasanya akan selalu diberikan oleh REX ketika anda menggunakan layanan mereka. Setelah anda memasukkan nomor tersebut anda bisa langsung mencari dimana keberadaan barang anda. Anda bisa mendapatkan informasi riwayat layanan pengiriman barang anda. Jika barang belum sampai juga anda bisa langsung menghubungi kontak REX untuk mendapatkan penjelasan.

Cari Tahu Tarif Pengiriman Barang

Selain bisa mengetahui jejak pengiriman barang anda dengan sangat mudah, anda juga bisa mencari tahu berapa biaya yang harus anda bayarkan jika anda menggunakan jasa pengiriman barang REX. Anda hanya perlu menggunakan tariff calculator yang diberikan di website resmi REX. Anda bisa memasukkan alamat asal pengiriman barang anda, berapa berat barang yang hendak anda kirimkan dan tujuan barang tersebut. Anda dengan cepat akan mendapatkan informasi berapa uang yang harus anda bayarkan untuk menggunakan layanan tersebut. Biaya yang harus anda bayarkan akan berbeda-beda tergantung dari paket yang anda pilih. Paket dalam satu hari sampai akan membuat anda membayar jauh lebih mahal dibandingkan dengan paket regular REX. Anda bisa memilih paket layanan pengiriman barang yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang anda punyai.

Komentar