Mengirim Barang ke Luar Negeri, Bukan Masalah Lagi

Mengirimkan barang ke luar negeri, saat ini bukan lagi didominasi oleh perusahaan besar eksportir barang. Bahkan tiap-tiap individu dapat dengan mudah mengirimkan barang ke luar negeri. Ya, dengan adanya perusahaan jasa layanan pengiriman barang, aktivitas tersebut kini sangatlah mudah dan tak asing lagi dilakukan. Apalagi di saat begitu maraknya bisnis online via internet yang memiliki potensi untuk mendapatkan konsumen ataupun relasi dari berbagai lokasi, termasuk di luar negeri.

Cara mudah mengirimkan barang ke luar negeri, salah satunya adalah dengan menggunakan jasa pengiriman barang REX. Bernama asli PT Royal Express Indonesia atau disingkat REX, perusahaan ini memfokuskan layanannya pada jasa pengiriman dokumen dan paket barang melalui berbagai moda transportasi yaitu darat, laut dan udara, dengan lingkup tujuan pengiriman domestik dan internasional.

Berdasar informasi dari website resminya yaitu di rex.co.id, REX selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas dalam memberikan pelayanannya, dengan cara berusaha memenuhi semua kebutuhan pelanggan dengan baik. Agar dapat meraih sasaran tersebut, REX didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan armada yang memadai.

Ada beberapa paket layanan pengiriman barang REX dapat diuraikan sebagai berikut :

REX 0 (Zero) 

Paket layanan super spesial, yang akan memberikan solusi terbaik dalam mengirimkan paket penting Anda hanya dalam 1 hari.

REX 1

Paket layanan spesial, yang akan mengirimkan barang sampai ke tempat tujuan dengan aman, sementara Anda tetap dapat menikmati tidur Anda. Spesialnya adalah : JAMINAN UANG KEMBALI.

EXP (Express Service)

Paket layanan kilat yang akan menghemat waktu dan energi Anda. Inilah pilihan tepat untuk segala kebutuhan dan kepentingan pengiriman barang Anda.

REG (Regular Service)

Layanan berkualitas terbaik tetap diberikan meski dalam tarif yang paling ekonomis.

INT (International)

Layanan pengiriman barang dengan lingkup internasional yang akan mengantarkan barang titipan Anda ke luar negeri, hingga ke berbagai negara di dunia.

OTH (Other)

Jasa pengiriman barang/dokumen lainnya dengan spesifikasi khusus.

Itulah keunggulan REX sebagai perusahaan jasa pengiriman barang terbaik dalam memberikan layanannya. Kepuasan pelanggan, adalah prioritas utama dalam menjalankan bisnis REX.

Komentar